-->

Usep Setiawan Buka Pramuka SKW Ternate di Kompi Khusus Yonif RK 732 Banau

Usep Setiawan Buka Pramuka SKW Ternate di Kompi Khusus Yonif RK 732 Banau.lelemuku.com.jpg

TERNATE, LELEMUKU.COM - Waaster Kodam XVI/Patimura, Letkol Inf Usep Setiawan pada Sabtu (28/11/2020) membuka pelaksanaan kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Daerah Kota Ternate, Kodim 1501/Ternate di Kompi Khusus, Yonif RK 732/Banau.
 
Kegiatan Pramuka SKW sendiri merupakan kegiatan positif yang dilakukan demi memberikan materi, ataupun nilai-nilai kepada generasi muda akan pentingnya  berorganisasi dan juga menjaga alam yang ada. Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Dandim 1501/Ternate, Kapolres Ternate, serta jajaran tamu undangan yang telah hadir di Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau.

“Terimakasih personil Kompi Khusus yang telah membantu kelancaran terselenggaranya kegiatan tersebut. Saya harap materi yang diberikan dapat bermanfaat bagi para peserta dan dapat pula meningkatkan rasa cinta kepada Indonesia untuk selalu menjaga apa yang ada. Tetap semangat, laksanakan kegiatan dengan sebaik mungkin.”, ungkap Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (28/11/2020). (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel