-->

Anggota TNI Bersihkan Lubang Parit Serapan Air di RSUD Biak

Anggota TNI Bersihkan Lubang Parit Serapan Air di RSUD Biak
BIAK, LELEMUKU.COM - Sejumlah Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, Kabupaten Biak Numor, Provinsi Papua melaksanakan pembuatan lubang parit serapan air dalam upaya mengatasi genangan air dijalan raya RSUD Biak.

Danramil 1708-01/Biak kota Mayor inf Amir Syarifudin S.SH, menjelaskan, bahwa genangan air sampai meluber ke jalan dan sering terjadi terutama saat musim hujan sehingga air tersebut menggenangi jalan raya.

“Genangan air ini terjadi karena tidak adanya saluran air yang dapat menampung air hujan dan mengalirkannya ke saluran pembuangan yang lebih besar,” tambahnya.

Sementara itu Babinsa Sertu Y.l. Apiem mengatakan bahwa peran serta Personel Koramil 1708-01/Biak kota dalam pembuatan lubang serapan air ini merupakan wujud kepedulian anggota TNI dalam membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu media untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat dirasakan benar akan kehadiran TNI di masyarakat,” tambahnya.

“Dengan ini diharapkan kehadiran TNI ditengah – tengah masyarakat dapat betul – betul dirasakan dan agar masyarakat tahu kami disini untuk membantu masyarakat”, kata Sertu Y.l Apiem. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel