-->

Koramil Oba dan Warga Selamalofo Perbaiki Jalan Desa

 SELAMALOFO, LELEMUKU.COM - Personel TNI dari Koramil 1505-05/Oba, bahu membahu bersama masyarakat binaannya melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan di Desa Selamalofo, Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara pada Rabu (14/03).  Babinsa Selamalofo Koptu Rindo Kalotja prihatin dengan keadaan jalan di desa binaannya yang belum merasakan mulusnya jalan aspal, sehingga banyak ruas jalan yang berlubang dan setiap kali turun hujan jalan menjadi becek tidak bisa dilalui kendaraan dengan baik.   "Oleh karena itu dengan inisiatif sendiri Babinsa Selamalofo tersebut mengajak dan mengumpulkan seluruh masyarakat desa binaanya untuk kerja bhakti bersama-sama membersihkan jalan dan menimbun jalan yang berlubang agar dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat tanpa harus merasa khawatir kendaraan mogok ditengah genangan air," ujar dia.   Dengan adanya kerja bhakti ini Babinsa Selamalofo Koptu Rindo Kalotja berharap masyarakat sekitar bisa melalui jalan dengan nyaman.  "Dan kedepan jalan desa tersebut akan segera diajukan ke pemerintah daerah supaya bisa tersentuh oleh proyek pengaspalan jalan agar tidak becek lagi apabila turun hujan," harap dia.  Dalam Keterangannya Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Babinsanya tersebut, karena sudah berinisiatif berbuat untuk kemajuan desa binaannya agar menjadi lebih baik lagi.  "Dari hal yang kecil namun luar biasa karena sangat berpengaruh terhadap desa setempat, oleh karena itu dandim juga berharap agar kegiatan serupa dapat ditiru oleh Babinsa-Babinsa yang lain," ujar Dandim. (Penrem 152)SELAMALOFO, LELEMUKU.COM - Personel TNI dari Koramil 1505-05/Oba, bahu membahu bersama masyarakat binaannya melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan di Desa Selamalofo, Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara pada Rabu (14/03).

Babinsa Selamalofo Koptu Rindo Kalotja prihatin dengan keadaan jalan di desa binaannya yang belum merasakan mulusnya jalan aspal, sehingga banyak ruas jalan yang berlubang dan setiap kali turun hujan jalan menjadi becek tidak bisa dilalui kendaraan dengan baik.

"Oleh karena itu dengan inisiatif sendiri Babinsa Selamalofo tersebut mengajak dan mengumpulkan seluruh masyarakat desa binaanya untuk kerja bhakti bersama-sama membersihkan jalan dan menimbun jalan yang berlubang agar dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat tanpa harus merasa khawatir kendaraan mogok ditengah genangan air," ujar dia.

Dengan adanya kerja bhakti ini Babinsa Selamalofo Koptu Rindo Kalotja berharap masyarakat sekitar bisa melalui jalan dengan nyaman.

"Dan kedepan jalan desa tersebut akan segera diajukan ke pemerintah daerah supaya bisa tersentuh oleh proyek pengaspalan jalan agar tidak becek lagi apabila turun hujan," harap dia.

Dalam Keterangannya Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Babinsanya tersebut, karena sudah berinisiatif berbuat untuk kemajuan desa binaannya agar menjadi lebih baik lagi.

"Dari hal yang kecil namun luar biasa karena sangat berpengaruh terhadap desa setempat, oleh karena itu dandim juga berharap agar kegiatan serupa dapat ditiru oleh Babinsa-Babinsa yang lain," ujar Dandim. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel