-->

Tunggu Hasil Rekap, Honor Daerah MTB Mulai Masuk Kerja 1 April

Tunggu Hasil Rekap, Honor Daerah MTB Mulai Masuk Kerja 1 April SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara Barat (MTB)  saat ini sedang merangkum hasil dan data yang terkait dengan para pegawai honorer yang sudah mengikuti seleksi pada Januari 2018 lalu. 

"Seleksi honor sudah selesai dan hasilnya juga semenata di rekap dalam waktu dekat akan diumumkan sesuai dengan kebutuhan beban kerja dari masing-masing SKPD," ujar Bupati MTB, Petrus Fatlolon kepada wartawan di Saumlaki, Selasa (13/03).

Dikatakan honorer daerah yang lulus dan akan bekerja di lingkungan Pemkab MTB mencapai  500 orang. Namun terkait kapan dan dimana daftar nama itu diumumkan, dirinya belum memastikan.

"Kemungkinan nanti yang dipakai, lolos dalam seleksi ini ya berkisar 400 sampai 500 orang pegawai honorer," ucap dia. 

Bupati Fatlolon menegaskan bahwa para honorer ini akan mulai masuk kerja pada 1 April 2018. Ia juga menegaskan bahwa selama seleksi honorer berlangsung hingga rekap hasil, pemda tidak mengalami kendala dalam pelayanan.

"Sampai dengan hari ini sudah masuk pada bulan ke tiga tidak ada masalah yang mengganggu penyelenggaraan pemerintahaan, pembangunan dan pelayanan publik," beber Bupati. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel