-->

Babinsa dan Warga Perbaiki Jembatan Penghubung Dusun Tafaga

Babinsa dan Warga Perbaiki Jembatan Penghubung Dusun TafagaMAIDI, LELEMUKU.COM -  Babinsa Desa Maidi Koptu Rindo bersama masyarakat Dusun Tafaga Desa Maidi, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara melaksanakan perbaikan jembatan penghubung yang berada di desa tersebut pada Kamis (05/05).

Kondisi jembatan yang terbuat dari kayu sehingga seiring dengan waktu terutama faktor cuaca sehingga membuat jembatan tersebut lapuk dan rusak, padahal keberadaan jembatan tersebut sangatlah vital karena menjadi penghubung warga sehingga dengan kondisi tersebut sangatlah mengganggu dan membahayakan warga.

Melihat kondisi tersebut Babinsa beserta warga setempat berinisiatif melakukan perbaikan dengan dana yang secara swadaya. Pengerjaan jembatan sendiri memakan waktu satu hari namun setidaknya beberapa bulan atau bahkan tahun kedepan jembatan sementara tersebut dapat bertahan sembari berharap adanya perhatian dari pemerintah untuk membuatkan jembatan permanen untuk warga.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, S.Ip bahwa dirinya mengapresiasi atas upaya yang dilakukan anggotanya bersama warga membangun jembatan yang menghubungkan Desa Maidi ke Dusun Tafaga. Hal-hal positif demikian perlu dipertahankan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel