-->

Petrus Fatlolon Hadiri Misa Minggu Paskah II di Ilngei

Petrus Fatlolon Hadiri Misa Minggu Paskah II di IlngeiILNGEI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon yang didampingi oleh para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di  lingkup Pemerintah daerah (Pemda) MTB menghadiri Ibadah Misa Minggu Paskah ke II Di Gereja Katolik Santo Yoseph Desa Ilngei, Kecamatan Tanimbar Selatan, pada Minggu (08/04).

Menurut rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemda MTB melalui akun halaman facebook Bupati Petrus Fatlolon mengatakan usai mengikuti misa tersebut Bupati Fatlolon berkesempatan memberi sosialisasi tentang rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemda MTB.

Pemda MTB juga mengharapkan Pemerintah Desa Ilngei dapat memanfaatkan Dana Desa untuk pembebasan lahan di sekitar sumber air desa tersebut untuk kepentingan bersama.

“Bupati juga mensosialisasikan rencana pembangunan pemda pada masyarakat Desa Ilngei. Pemerintah daerah mengharapkan pemerintah desa melalui dana desa harus melakukan pembebasan lahan di sekitar sumber air desa, agar menjadi aset desa yang diperuntukan untuk kepentingan bersama bukan marga atau soa tertentu,” kata rilis itu.

Dalam kunjungan tersebut secara simbolik Bupati Fatlolon menyerahkan bantuan dana hibah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten MTB sebesar Rp500.000.000 untuk pembangunan Gedung Gereja Katolik tersebut.

“Dalam misa ini pemerintah daerah juga menyerahkan bantuan dana hibah pembangunan gereja katolik ilngei, harapan pemda dana ini dapat membantu agar pembangunan gereja ini segera rampung,” tutup rilis itu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel