-->

Dampak Hujan Terhadap Pemasukan Tukang Ojek di Saumlaki

Dampak Hujan Terhadap Pemasukan Tukang Ojek di SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Dampak hujan yang berkepanjangan menguyur Kota Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku sangat mempengaruhi aktifitas para tukang ojek.

Menurut salah satu tukang ojek di Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Robi bahwa curah hujan yang tidak menentu mengakibatkan dirinya tidak bekerja mencari penumpang.

“Curah hujan tidak menentu seperti ini membuat kami, para tukang ojek harus beristirahat, tinggal di rumah menunggu hujan berhenti. Lalu kami bisa keluar mencari,” kata dia saat ditemui Lelemuku.com, pada Rabu (21/3).

Robi mengungkapkan yang menjadi kendala terbesarnya tidak mencari penumpang di saat hujan karena dirinya tidak mempunyai jas hujan.

“Kalau yang punya mantel bisa ojek tapi kalau yang tidak punya tinggal di rumah saja. Sama juga yang punya mantel tapi tidak mungkin penumpang mau naik ojek lagi karena nanti basah juga. Semoga cuaca ini dapat kembali normal agar aktifitas kami berjalan lancer,” harap Dia. (Aksamina Masela

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel