-->

Opster Kalwedo di Pulau Utara Sasar 20 Kegiatan Fisik

Opster Kalwedo di Pulau Utara Sasar 20 Kegiatan FisikWONRELI, LELEMUKU.COM - Sasaran Fisik Operasi Teritorial (Opster) TNI “Kalwedo” di Wilayah Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura TA. 2018 yang dilaksanakan di dua Kecamatan yakni di Kecamatan Pulau-pulau Terselatan dan Kecamatan Kisar Utara di Pulau Kisar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinisi Maluku terus digenjot, Sabtu (07/04).

Pekerjaan Fisik dengan menyasar sembilan Desa di dua Kecamatan dengan total 20 sasaran kegiatan fisik tersebut dilaksanakan secara bergotong-royong antara Satgas Opster dengan masyarakat yang berada di wilayah Desa Masing-masing.

Selaku Komandan Satgas (Dansatgas) Opster TNI "Kalwedo" TA. 2018, Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru menekankan kepada seluruh Satgas "bahwa pekerjaan fisik yang dilaksanakan harus selesai dengan waktu yang sudah direncanakan dan ditetapkan selama 70 hari ini dan dilaksanakan dengan cepat, tepat dan berkualitas."Jelas Dansatgas disaat mengambil Breifing awal setelah pembukaan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan Operasi Kalwedo harus benar-benar dapat memberi dampak positif bagi kemajuan infrastruktur Pulau Kisar sehingga demikian wilayah pertahanan di Darat khususnya dapat selalu terpelihara.

Seluruh sasaran dilaksanakan secara serentak sesuai dengan waktu yang ditentukan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel