-->

Petrus Fatlolon Jamu Para Ibu Janda di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon menjamu para Ibu Janda yang berdomisili di sekitar Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan pada Minggu (01/04).

Menurut rilis media Bagian Humas Pemerintah Daerah (Pemda) MTB melalui akun halaman facebook Bupati Fatlolon bahwa Bupati Fatlolon didampingi oleh Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup MTB beremu para ibu janda dalam jamuan kasih tersebut.

“Bupati MTB bersama Ibu didampingi kepala-kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten MTB menjamu para Ibu janda yang berdomisili di sekitar Kota Saumlaki,” kata rilis itu.
 
Dalam jamuan hangat tersebut, Bupati Fatlolon juga melakukan dialog untuk mendengarkan seluruh kebutuhan dari Ibu-ibu Janda.

“Saat jamuan makan malam ini juga diselingi dengan dialog bersama para ibu-ibu janda untuk mendengarkan usul, saran dan kebutuhan para ibu janda ini,” lanjut rilis itu.

Dalam dialog tersebut Bupati Fatlolon mengungkapkan Pemda MTB melalui Dinas Sosial akan melakukan pendataan terhadap Ibu Janda yang belum memiliki kartu jaminan kesehatan yang angsurannya akan dibayar Pemkab MTB.

“Pemerintah daerah melalui dinas sosial akan mendata para ibu janda yang belum memiliki kartu jaminan kesehatan untuk berobat di rs akan diberikan kartu Indonesia sehat (KIS) yang angsurannya akan dibayar oleh Pemkab MTB,” tutup rilis itu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel