-->

Satgas Opster TNI Kalwedo Gelar Penyuluhan Hukum

Satgas Opster TNI Kalwedo Gelar Penyuluhan HukumWONRELI, LELEMUKU.COM - Satuan Penugasan Operasi Teritorial (Satgas Opster) TNI "Kalwedo" TA. 2018 yang dilaksanakan di wilayah Korem 151/Binaiya, Kodam XVI/Pattimura giat dalam melaksanakan kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik, pada Rabu (11/04).

Kegiatan non fisik yang dilakukan yakni berupa Penyuluhan Hukum yang digelar oleh Satgas Opster TA. 2018 di Desa Wonreli, Kecamatan Pulau-pulau Terselatan dan Desa Purpura, Kecamatan Kisar Utara, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku.

Kegiatan Penyuluhan Hukum diberikan kepada warga masyarakat Pulau Kisar sebagai wujud kepedulian Satgas Opster untuk mengingatkan kembali masyarakat untuk sadar akan hukum, karena pada hakekatnya Indonesia adalah Negara Hukum.

"Untuk itu semua masyarakat harus dapat mempedomani hal tersebut, yang paling menonjol di Indonesia ini adalah kasus Kekerasan Didalam Rumah Tangga atau biasa disebut KDRT beta harus sampaikan dan jelaskan kepada Bapak-Ibu sekalian agar didalam kehidupan rumah tangga dilarang sekali untuk kita melakukan KDRT segala sesuatu permasalahan dapat diselesaikan dengan musyawarah untuk mufakat tanpa harus ada kekerasan didalam rumah tangga. "Jelas Serka Daniel Rupidara selaku Pemberi Materi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud mengingatkan dan mengulas kembali untuk mengetahui akan pengetahuan hukum bagi masyarakat Pulau Kisar. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel