-->

Agustinus Utuwaly Sidak ASN di Seira

Agustinus Utuwaly Sidak ASN di Seira
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Agustinus Utuwaly, S.sos didampingi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) MTB dan Camat Wermatian melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) untuk mengecek kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Seira, Kecamatan Wermaktian, pada Kamis (31/5).

“Wakil Bupati MTB Agustinus Utuwaly, S.Sos, melakukan sidak untuk mengecek tingkat kehadiran ASN di ibu kota Seira,” kata rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) MTB melalui akun profil facebooknya.

Dari hasil sidak tersebut, Wabup mendapati ada beberapa guru yang terlambat hadir di sekolah. Menyikapi hal itu, Wabup segera melakukan pertemuan dengan para ASN di dua tempat yang berbeda, yaitu di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Seira dan di kantor Kecamatan Wermaktian.

“Alhasil, banyak guru yang kedapatan terlambat datang di sekolah,” ungkap rilis itu.

Dalam arahannya Wabup Utuwaly menegaskan kepada seluruh ASN tentang pentingnya penegakkan kedisiplinan dari seorang ASN yang adalah abdi negara dan menjelaskan tentang  sanksi bagi ASN yang melanggar aturan.

“Dalam arahannya Wakil Bupati menegaskan pentingnya penegakkan displin, berikut sanksinya,”tutup rilis Humas tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel