-->

Sientje Toumahu Juara Lomba Masak Ikan untuk Presiden Jokowi

Sientje Toumahu Juara Lomba Masak Ikan untuk Presiden JokowiJAKARTA, LELEMUKU.COM - Peserta asal Kota Ambon, Provinsi Maluku meraih juara II pada ajang final lomba masak ikan nusantara dalam rangka menuju Istana, yang diselenggarakan oleh Kantor Staf Kepresidenan bekerjasama dengan Primarasa dan situs website masak Femina Grup, di restoran Bandar Djakarta, di Jakarta Selasa (14/8).

Adalah Sientje Toumahu peraih juara II dengan menu masakan Ikan Bakar Colo-Colo Pala Ambon.

Plt. Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kota Ambon, Steven Patty melalui keterangannya mengatakan, Kota Mataram meraih juara I disusul Kota Ambon pada juara II dan Kota Bitung pada juara III.

Kadis menambahkan, hari ini, rabu (15/8), ketiga pemenang mendemonstrasikan masakannya di Istana Merdeka yang langsung disajikan kepada Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam keterangannya kepada awak media mengungkapkan rasa bangganya, yang pertama kepada pemenang yang dinilai telah mengharumkan nama Kota Ambon dan yang kedua, semua ikan yang digunakan pada ajang final lomba masak ikan nusantara, berasal dari Ambon-Maluku. (DiskominfoAmbon).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel