-->

Bersama Luciano Gomes Leandro,Persipura Rekrut Pemain Baru

5 Pemain Asing Masuk Daftar Belanja Persipura JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) menyatakan  jelang menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia, manajemen telah merekrut beberapa nama pemain yang akan masuk bersama dengan pelatih baru, Luciano Gomes Leandro.

"Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai dari Borneo FC, Irvan Mofu dar Karketu FC, Timor Leste, dan Israel Wamiau dari Arema FC.  Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal," ujar Benhur dalam rilis pada  Selasa (22/1).

Dikatakan pihaknya  juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu, Panggih Prio Sembodho.

"Surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala.  Sementara untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu, Oh Inkyun dari Korea, tahun lalu bermain di Persib Bandung," ujar dia.

Dikatakan BTM bahwa salah satu pemain, Prisca Womsiwor sudah mohon ijin untuk meninggalkan Persipura Jayapura.

"Prisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil, jadi kita ijinkan dan persilahkan, kita doakan karirnya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan bersama," ungkap dia.

Sebelumnya manajemen telah melepas beberapa pemainnya yakni Andri Ibo, Panggih Prio Sembodho, Boas Ataruri, Yahya Basna, Darnus Tabuni, Celsius Patay dan Yusak Awi.

Pemain lain, kata BTM sedang tahap negosiasi dan akan segera dilakukan penandatanganan kontrak sebab manajemen hanya akan mempertahankan 75 hingga 80 persen skuatnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Sementara terkait pemain asing, BTM menyatakan, pelatih Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan para pemain asing tersebut dan secepatnya akan dituntaskan semua urusan sehingga akan diumumkan ke publik. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel