-->

Benhur Tomi Mano Tunjuk Luciano Gomes Leandro Latih Persipura Jayapura

Benhur Tomi Mano Tunjuk Luciano Gomes Leandro Latih Persipura Jayapura JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) menyatakan manajemen menunjuk Luciano Gomes Leandro sebagai Pelatih Kepala di klub asal Papua tersebut.

"Untuk menghadapi Kompetisi tahun 2019, kami menunjuk Luciano Gomes Leandro dari Brazil sebagai Pelatih Kepala Persipura Jayapura," ungkap BTM dalam press rilis pada Selasa (22/1).

Dikatakan pertimbangan penunjukkan Luciano Leandro adalah dia sangat mengenal sepakbola Indonesia terutama gaya sepakbola di Papua yang mirip dengan Brazil.

"Sehingga kita harapkan (Leandro) dapat dengan mudah beradaptasi, pada hari Jumat nanti dia akan berangkat dari Rio de Janeiro ke Jakarta dan selanjutnya menuju ke Gorontalo untuk bergabung dengan tim yang akan bertanding pada tanggal 28 Januari 2019 pada babak 32 besar Piala Indonesia," papar dia.

BTM juga menyatakan terkait posisi Pelatih fisik, Lydio. Manajemen akan tetap mempertahankan posisi tersebut karena Lydioa sudah akrab dengan Luciano Leandro.

"Sehingga dia menyampaikan tidak keberatan dan senang bila dibantu oleh coach Lydio karena menurut Luciano Leandro, Lydio sudah mengenal dengan baik pemain-pemain Persipura, menurut Luciano pasti Lydio bisa bantu dia untuk beradaptasi dengan tim, terutama para pemain. Coach Luciano Leandro juga optimis bisa bekerja sama dengan coach Alan Haviludin," ujar dia. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel