-->

Persipura Jayapura Masih Cari 2 Pemain Asing, 5 Calon dari Brazil

Persipura Jayapura Masih Cari 2 Pemain Asing, 5 Calon dari Brazil
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Klub sepakbola asal Papua, Persipura Jayapura mulai melakukan pencarian pemain asing yang akan tampil di kompetisi 2019.

Setelah memilih Luciano Leandro sebagai pelatih tim, Persipura kemungkinan besar akan mendatangkan pemain asing asal Brasil. Sejauh ini baru ada Oh In-kyun yang mengisi slot pemain asing di Persipura.

Asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun mengungkapkan sudah mempersiapkan 5 pemain asing asal Brasil untuk mengisi tiga slot pemain asing.

"Ada empat sampai lima nama yang dikomunikasikan dan belum ada keputusan resmi karena harus melewati proses dari agensi. Mungkin ada satu pemain yang pasti dan akan diserahkan namanya dan mungkin belum bisa dibawa dulu," ujar Bento  di Jayapura, Kamis (24/1).

Dikatakan alasan para pemain baru ini berasal dari Brazil karena permintaan dari pelatih Leandro yang menginginkan semua wajah baru. Hal ini sudah dikoordinasikan dengan manajer untuk melakukan perombakan pemain asing.

"Kelimanya belum pernah bermain di Indonesia, dari Brasil juga, karena berdasarkan komunikasi kita dengan pelatih kepala yang menginginkan semua wajah baru dan setelah dikoordinasikan dengan manajemen, mereka menyetujui untuk melakukan pembaruan dengan pemain asing. Ini mungkin yang diharapkan oleh pelatih karena dialah yang nantinya bertanggung jawab" tandasnya. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel