-->

Nurdin Abdullah Dampingi Jusuf Kalla Pada Pelantikan Pengurus PMI

Nurdin Abdullah Dampingi Jusuf Kalla Pada Pelantikan Pengurus PMIMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri Pelantikan Pengurus PMI Prov. Sulsel, Sulbar dan Sultra Masa Bakti 2018-2023 di Hotel Claro, Makassar, Minggu (24/2).

JK betolak ke Makassar menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Bae RJ-85, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma lepas landas ke Makassar pada pukul 06.35 WIB atau 07.35 WITA dan tiba pukul 09.55 WITA.

Wapres dan rombongan langsung disambut oleh Gubernur dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedatangan JK ke Makassar adalah selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) akan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara untuk masa bakti 2018 - 2023.

Usai pelantikan, malam harinya Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan mengahadiri resepsi pernikahan putra Ketua PMI Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo di Hotel Claro Makassar. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel