-->

Miss Indonesia Papua 2017, Sara Gabriella Papare Rindu Beramput Pendek

BIAK, LELEMUKU.COM – Si cantik Miss Indonesia Papua Tahun 2017, Sara Gabriella Papare Sianipar mengungkapkan keinginannya untuk berambut pendek.

Walaupun di setiap kesempatan yang ditunjukkannya selalu dengan menampilkan rambut keriting diurai indah.

Kali ini dengan mengikat rambutnya ala Penyanyi Amerika Rihanna dan tersenyum ke arah kamera, sara menyatakan keinginannya tersebut.

“Kangen potongan rambut pendek EHEM @master.papua,” tulis dia di media sosial pada Senin (26/06/2020) saat dikutip Lelemuku.com.

Sara lahir di Biak, 8 Januari 1995 yang merupakan salah satu putri terbaik Indonesia Timur asal Kota Kembang Serui. Ia mampu melaju ke tingkat nasional dalam ajang kecantikan.

Sara berlatar belakang pendidikan di Fakultas Kebidanan Politeknik Kesehatan Jayapura. Ketika tergabung di Miss Indonesia 2019, Sara hadir untuk menyuarakan pentingnya kesehatan ibu hamil dan kebersihan proses kelahiran bayi bagi masyarakat Papua.

Menurutnya, sebagian besar masyarakat pedalaman Papua masih melakukan proses persalinan dengan cara tradisional yang dibantu oleh dukun beranak dan belum memiliki pendidikan dalam dunia kebidanan secara profesional. Selain itu ia pun fokus pada kurangnya fasilitas dan mahalnya biaya pengobatan di rumah sakit. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel