-->

Jonas Anaktototy Imbau Jemaat GBI Hati Hamba Saumlaki Patuhi Protokol Kesehatan

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Gembala Sidang Gereja Bethel Indonesia (GBI) Hati Hamba Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Pdt. Jonas Anaktototy, SE mengajak seluruh jemaatnya untuk senantiasan mematuhi protocol kesehatan sambut New Normal atau tatanan kehidupan baru mengatasi pandemic Virus Corona (COVID-19).

Hal itu terlihat dari pembentukan Tim gugus pencegahan COVID-19 GBI Hati Hamba yang diketuai oleh dr. Marlin Linggi Allo. Dalam ibadah minggu (28/06/2020) dengan dua kali ibadah pada pukul 08.00 WIT dan 10.00 WIT dijalankan sesuai protokoler kesehatan, yaitu terarah sebelum memasuki gedung gereja melakukan pengukuran suhu tubuh, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Pastikan anda dalam keadaan sehat, cuci tangan pakai sabun dengan benar, wajib diukur suhu tubuh sebelum masuk gedung gereja dan gunakan masker serta face shield,” ajak Anaktototy.

Ia pun meminta seluruh jemaat untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain, seperti bersalaman, berpelukan dan tradisi cium pipi kanan kiri (Cipika Cipiki). Bagi orangtua lanjut usia (Lansia) dan anak usia sekolah minggu agar tetap menjalankan ibadah dari rumah dalam pelayanan khusus.

“Kita semua wajib jaga jarak minimal 1 meter dan harus hindari kerumunan saat selesai ibadah,” pintanya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel