-->

Sriwijaya FC Siap Tampil Maksimal Hadapi Madura United

Sriwijaya FC Siap Tampil Maksimal Hadapi Madura UnitedPAMEKASAN, LELEMUKU.COM - Bertandang ke markas tim bertabur bintang seperti Madura United, membuat Sriwijaya FC seakan tidak diunggulkan dalam mengarungi babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Namun Laskar Wong Kito tetap menyatakan siap bermain maksimal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (17/2).

Pelatih Laskar Wong Kito, Hartono Ruslan tidak menampik bahwa materi anak asuhnya saat ini kalah kelas jika dibandingkan dengan Laskar Sappe Kerab.

“Mereka ada dua tingkat di atas kita, namun saya berharap pemain muda kami tidak menyerah dan berjuang maksimal nantinya. Yang terpenting mereka fokus, ngotot dan bermain disiplin,” ujarnya.

Untuk itu, Hartono juga telah menyiapkan amunisi baru yang akan mengisi timnya kala bertemu Madura United. Mereka merupakan pemain asli Sumatera Selatan, ditambah sejumlah alumnus PON Sumsel serta tim U21-U19 yang mereka miliki.

Tidak ada juga nama Slamet Budiono atau Beri Rahmada yang juga sempat membela SFC di laga sebelumnya. “Saya hanya fokus kepada pemain yang sekarang tetap loyal dalam tim,” tegasnya.

Laskar Wong Kito lolos ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dengan skor agregat 7-3 setelah di leg pertama di Palembang menang dengan skor 6-2 atas PS Keluarga USU Medan. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel