-->

Dejan Antonic Ungkap Kesempatan Madura United Buktikan Kualitas

Dejan Antonic Ungkap Kesempatan Madura United Buktikan KualitasBEKASI, LELEMUKU.COM - Pelatih Madura United Dejan Antonic tak khawatir dengan absennya sejumlah pilar pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden 2019, melawan Borneo FC, Jumat (15/3/2019) sore.

Antonic meyakini para pemain Laskar Sape Kerap punya tanggung jawab ketika diberi kepercayaan jadi starter.

Ada empat penggawa Madura United yang dipanggil pemusatan latihan tim nasional Indonesia yakni Fachrudin Aryanto, Zulfiandi, Greg Nwokolo, dan Andik Vermansah. Mereka akan absen selama sisa Piala Presiden 2019.

Selain mereka, Madura United akan bermain tanpa Asep Berlian. Dia menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Dane Milovanovic dan Guntur Ariyadi disiapkan sebagai penggantinya.

Keduanya sama-sama kuat sebagai gelandang bertahan. Sementara pengganti empat timnas ada Fandry Imbiri, Alfath Fathier hingga Slamet Nurcahyo.

Antonic mengaku tak khawatir dengan absennya para pilar ini. Ia dengan penuh keyakinan tak keberatan memberi menit bermain pada semua skuatnya.

Ia yakin setiap pemain yang diberi kepercayaan akan bertanggung jawab dan menampilkan seluruh kemampuannya.

"Saya pikir semua harus ada tanggung jawab, bukan cuma pelatih saja. Semua harus ada tanggung jawab. Jika dalam tim semua punya tanggung jawab, tim itu pasti jadi bagus sekali. Saya pikir siapapun penggantinya, saya tahu mereka akan kerja keras," kata Antonic.

Ia menambahkan kondisi pemain cukup bagus, setelah jeda dari partai kedua menuju ketiga sekitar tujuh hari.

Waktu cukup panjang dimanfaatkan untuk recovery dan mempersiapkan strategi guna mengalahkan Borneo FC.

"Kami yakin bisa dapat result yang positif dan puji Tuhan kami bisa lolos ke 8 besar," tuturnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel