-->

Empat Pemain Liga 1 Indonesia vs 90 Anak Diklat Persib

Empat Pemain Liga 1 Indonesia vs 90 Anak Diklat PersibBANDUNG, LELEMUKU.COM - Pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3) dibuka dengan acara fun football. Empat pemain dari masing-masing tim yang berlaga di Grup A ikut berpartisipasi melawan 90 anak-anak dari Diklat Persib Bandung.

Syafril Lestaluhu (Persib), Feby Eka Putra (Tira-Persikabo), Wirdan (Perseru), dan Imam Arif (Persebaya) mewakili keempat tim yang berlaga di grup A dalam acara fun football tersebut.

Di hadapan ribuan Bobotoh, suporter Persib, keempat pemain itu harus mengakui keunggulan lawannya yang bermaterikan 90 anak-anak Diklat Persib dengan skor 2-0.

"Buat saya, ini adalah yang kedua kalinya. Rasanya berat sekali karena mereka bagus-bagus. 90 lawan 4, saya pikir siapapun akan susah. Intinya seru dan kesan saya pada anak-anak yang melawan saya tadi bahwa anak-anak Bandung tidak akan pernah habis di sepak bola," kata Imam, kiper Persebaya yang berasal dari Bandung.

Pemain Tira-Persikabo, Feby Eka Putra menyatakan hal senada. Feby yang sehabis bermain langsung diserbu lawan-lawan kecilnya itu merasa kewalahan.

"Sulit sekali bagi kami untuk melawan anak-anak SSB sebanyak itu. Apalagi, mereka mempunya dasar-dasar sepak bola yang baik," ucapnya.

Hal menarik lainnya adalah wasit yang memimpin laga fun football adalah wasit perempuan yakni Khusnul Barokah, Delliana Kaban, serta Rossy Ria Pitriani. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel