-->

Sirena Elizabeth Rotinsulu Ungkap Sifat Asli Jolene Marie

Sirena Elizabeth Rotinsulu Ungkap Sifat Asli Jolene MarieJAKARTA, LELEMUKU.COM – Miss Celebrity Indonesia 2011, Sirena Elizabeth Rotinsulu mengungkap sifat asli dari adik kandungnya, Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019, Jolene Marie Rotinsulu.

Pada unggahan tersebut Sirena meluapkan perasaan gugup saat menyaksikan penampilan dari gadis cantik yang baru saja didaulat sebagai Miss Internasional Indonesia 2019 pada Jumat (8/3) lalu itu. Sirena mengatakan jika Jolene adalah pribadi yang mellow atau perasa dan cepat mengeluarkan air mata.

“Berserah kepada Tuhan apapun hasilnya, pasti itu yang terbaik yang Tuhan sedia dan berikan buat @jolenemarie. Maaf ya ibu Mellow, karena tahu benar dari awal perjalanan ini dimulai,” tulis dia saat dikutip Lelemuku.com pada Kamis (7/3).

Sirene juga mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang sangat mengetahui tentang perjalanan Jolene dalam mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2019. Ibu satu anak itu menuturkan jika Jolene perna meminta restu darinya untuk mengikuti PPI pada tahun 2018 lalu, namun niat Jolene saat itu  gagal.

Sehingga di tahun ini Sirene kembali menyemangati Jolene untuk mengikuti ajang kecantikan bergengsi tersebut dan alhasil Jolene pun mendapat Juara kedua dan akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan dunia, Miss Internasional 2019.

“Saya menyemangati untuk ikut lagi tahun ini dan saya bilang ‘ayo kalau benar-benar serius kejar’. Ada waktu 1 tahun untuk mempersiapkan diri,” kisahnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel