-->

Timnas U-23 Tak Masalah Tanpa Ezra di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020

 Timnas U-23 Tak Masalah Tanpa Ezra di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pelatih Tim Nasional U-23, Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya sudah siap berlaga di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Ia pun menyebut tidak ada masalah meskipun Ezra Walian tidak dapat bermain.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut dinyatakan oleh FIFA tidak dapat berlaga di ajang ini karena Ezra telah bermain bersama Timnas Belanda U-17 tahun 2013 lalu.

FIFA pun mengirimkan surat ke PSSI, Kamis (21/3) yang menyatakan bahwa pelarangan Ezra untuk tampil bersama Timnas U-23 merujuk kepada Statuta FIFA pasal 8 ayat 1.

"Meski Ezra tidak bisa kami mainkan, masih ada 23 pemain lain yang sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23. Semua pemain yang kami bawa ke Vietnam adalah pemain terbaik jadi kami yakin dapat memperoleh hasil maksimal di ajang ini, " kata Indra Sjafri.

"Hari ini kami melawan Thailand. Kami bertekad meraih kemenangan. Kemenangan atas mereka saat final AFF U-22 dulu tidak bisa dijadikan patokan apalagi skuat Thailand mayoritas berbeda saat ini, " tambahnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel