-->

Sambut Ramadan, Nurdin Abdullah Ajak Tingkatkan Ketakwaan dan Berbagi ke Sesama

 Sambut Ramadan, Nurdin Abdullah Ajak Tingkatkan Ketakwaan dan Berbagi ke SesamaMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Bulan Ramadan Tahun 2019 tidak lama lagi. Tanggal 5 Mei akan memasuki hari pertama puasa.

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, berharap masyarakat bisa menyambutnya dengan suka cita, dan dapat menunaikan ibadah dengan sempurna.

“Atas nama Pemerintah Sulsel menyampaikan selamat menyambut Bulan Suci Ramadan,” kata Nurdin Abdullah, saat melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raya Makassar, Jumat (12/04/2019).

Dalam suasana bulan suci ini, gubernur mengajak agar dimanfaatkan dengan baik, untuk semakin meningkatkan ketakwaan kita pada Allah SWT.

Demikian juga jiwa sosial di bulan penuh berkah ini, untuk lebih ditingkatkan. Dengan berbagi kepada sesama, agar dapat merasakan nikmatnya bulan suci Ramadan ini dengan baik.

“Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan aktivitas kita,” ucapnya.

Sementara itu, AGH Sanusi Baco menyebutkan, bahwa di masjid kebanggaan masyarakat Sulsel ini, setiap Ramadan, selalu dilaksanakan salat tarawih dan lailatul qadar.

“Pak Gubernur, warga selalu salat tarawih di sini. Bahkan di sini, Masjid Raya saja mengadakan salatul lail. Salatul lail ini kadang lebih ramai, karena datang berbagai kabupaten,” ujarnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel