-->

Optimalkan Kebugaran Jasmani, Polres MTB Hidupkan Senam AW S3 ‘Sehat-Semangat-Senang’

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Dalam rangka mengoptimalkan kebugaran jasmani, Polres Maluku Tenggara Barat menggelar senam pagi Ciptaan Andri Wongso Sehat Semangat Senang atau biasa juga disebut dengan AW S3.

Senam tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Maluku Tenggara Barat.Jumat pagi (13/03/2020).

Senam Ciptaan Andri Wongso di Kenal Dengan sebutan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) merupakan Senam yang baru masuk menghiasi kegiatan olahraga pagi bagi anggota Polri sebelum melaksanakan tugas-tugas rutinya.

Kabag Ren Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Marthinus Uwaubun memandu langsung pelaksanaan senam AW S3 yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Maluku Tenggara Barat dan Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Pada apel pagi, Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H., dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoptimalkan kebugaran sangatlah penting, karena menurutnya senam tersebut dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi anggota.

“Mari Kita jaga kesehatan, karena sehat itu sangatlah mahal,”ungkapnya.

Diketahui bahwa senam AW S3 ini bertujuan untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit lutut osteoporosit dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

Selain gerakan senam AW S3 praktis sederhana, senam AW S3 juga bisa dengan mudah dilakukan oleh semua orang.

Untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, serta mental. Maka senam AW S3 cukup dilaksanakan selama 10 sampai 15 menit saja. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel