-->

Rijja Rajana Nyatakan Rapid Test PDP Asal Patani Barat Negatif Covid-19

WEDA, LELEMUKU.COM – Pasien PDP asal Bobane Jaya Kecamatan Patani Barat dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil rapid test di RS Chasan Boesiri Ternate.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Rijja Rajana tim Satgas Covid19 yang bertempat di ruang Media Centre Lantai II kantor Bupati Halmahera Tengah. Selasa (7/4/2020)

Rijja Rajana juga menyatakan bahwa saat ini perkembangan Covid19 di Kabupaten Halmahera Tengah per 7 April 2020 dengan data sebagai berikut IDS (Isolasi Diri Sendiri) sebanyak 286 orang, OTG (Orang Tanpa Gejala) 0 orang, PDP (Orang Dalam Pemantauan) 12 orang, terjadi penambahan 1 orang, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) 1 orang dan dinyatakan negatif berdadarkan hasil Rapid Test.

Sementara itu, yang telah menjalani isolasi mandiri sebanyak 23 orang, berdasarkan hasil pemeriksaan dinyatakan sehat dan semuanya dari Kecamatan Weda Tengah.
Sementara yang Isolasi Diri Sendiri terjadi peningkatan sebanyak 13 orang yg terdiri dari Kecamatan Weda 6 orang, Weda Selatan 3 orang, Weda Utara 1 orang, Weda Timur 1 orang dan Patani Barat 2 orang.

Kemudian untuk yang masuk di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah melalui Posko Satgas Terpadu sebanyak 8.275 orang dengan rata-rata 637 orang per hari. (HumasHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel