-->

Saiful Sahri Lakukan Peletakan Batu Pertama Koperasi Lapas Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Memaksimalkan lahan yang ada, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon, Provinsi Maluku membagun ruang baru untuk koperasi pengayoman Lapas Ambon, Selasa (07/04/2020).

Bertempat di depan Aula Lapas Ambon, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri selaku pembina koperasi melakukan peletakan batu pertama yang disaksikan langsung oleh Dewan Pengawas Koperasi dan wakil ketua koperasi

Kalapas Ambon, Saiful Sahri menjelaskan pembangunan ruang baru diharapkan dapat membantu meningkatkan layanan Lapas Ambon dalam hal untuk pemenuhan kebutuhan-kebutuhan pokok warba binaan. “Tak hanya warga binaan Koperasi Pengayoman Lapas Ambon juga diperuntukan untuk petugas Lapas”. Katanya.

Lebih lanjut saiful menjelaskan bahwa Selain untuk memenuhi kebutuhan Warga Binaan, pembangunan koperasi dapat berperan dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Perlu diketaui bahwa koperasi Lapas ambon telah lama dibentuk, namun beberapa tahun sebelumnya berhenti semenjak sejumlah bangunan Lapas Ambon termasuk bangunan koperasi diahlifungsikan untuk pembangunan kantor Lembaga Pemasyarakatan Perempuan yang dibangun percis disamping Lapas Ambon. Semenjak hal tersebtu kegiatan koperasi berjalan dengan memanfaatkan bangunan yang ada. (LapasAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel