-->

Saiful Sahri Lakukan Rapat Outdoor Evaluasi Kinerja Lapas Kelas IIA Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ambon di Provinsi Maluku, Saiful Sahri mengumpulkan seluruh pejabat struktural eselon IV dan V dalam rangka membahas dan mengevaluasi hasil kinerja pada bulan sebelumnya pada Senin (06/04/2020).

Pertemuan yang dihadiri oleh Petugas Klinik dan Pengurus koperasi berbeda dengan sebelumnya, kali ini Saiful sahri menggelar pertemuan di luar ruangan, tepatnya di Lapangan Tenis Lpaas Ambon. Pertemuan itu pun dipimpin langsung dirinya dengan tetap memperhatikan anjuran pemerintah agar memberlakukan physical distancing.

Dalam rapat tersebut membicarakan banyak hal yang dimulai dengan bagian tata usaha yang membahas mengenai kebutuhan pegawai, layanan kepada warga binaan serta sejumlah kegiatan agama yang akan dilaksanakan dalam kondisi pandemik virus Covid-19. Kalapas sampaikan kepada pengurus koperasi agar aktifitas koperasi tetap berjalan walau dengan kondisi yang ada untuk memenuhui segala kebutuhan warga binaan.

“Saya berharap semua aktifitas dan kegiatan pembinaan Lapas Amon tetap berlangsung sesuai dengan rencana dengan memperhatikan SOP dan Protokoler pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” Harap Saiful.

Dalam pertemuan tersebut telah disepakati bersama bahwa dengan diperpanjangnya waktu Work From Home (WFH) sesuai Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor SEK-04.OT.02.02-13 tanggal 30 Maret 2020 tentang Perpanjangan Masa Pelaksanaan Tugas Kedinasan di Rumah dan Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah.

Kemudian juga Mudik bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia maka rencananya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon akan menerima titipan barang dengan memperhatikan dan menerapkan SOP dan Protokoler dalam pencegahan penyebara Virus Covid-19. Selain itu untuk perayaan hari keagaman jumat mendatang pada Ibadah Paskah pun akan dilaksanakan dengan tata cara sesuai dengan anjuran Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Maluku. (LapasAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel