-->

Adolof Bormasa Memotivasi Pelaku Perjalanan di Aula Bhayangkara Polres MTB

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H menjenguk sekaligus memberikan motivasi bagi warga yang sementara menjalani karantina Covid-19 di Gedung Aula Bhayangkara Polres pada Minggu (5/7/2020).

Kapolres Bormasa di depan warga yang menjalani karantina mengajak untuk selalu mengucapkan syukur serta mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Hari ini saya Kapolres bersama beberapa PJU Polres datang menjenguk Basudara semua untuk memberi semangat dan motivasi kepada Basudara dalam menjalankan proses karantina,” ujar Kapolres.

Ia juga berharap agar selama melaksanakan karantina agar slalu memperhatikan protokol kesehatan. “Ikuti semua apa yang di anjurkan oleh team kesehatan,” ungkapnya.

Turut mendampingi Kapolres Bormasa diantaranya Waka Polres Kompol Hendra Y.P.Haurissa,S.H., Kabag Ops Kompol Arnol Tiranda,Kabag Sumda Kompol Johanis Horhoruw,AMK,S.H,Kasat Reskrim Iptu Richard Willem Hahury dan Paur Dalops Bag Ops Ipda Herpin Sima. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel