-->

PJU Polres MTB Jalankan Perjamuan Kudus Saat Jalankan Tugas

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Waka Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku Kompol Hendra H.Y.Haurissa,S.H, didampingi Kabag Sumda Kompol Johanis Horhoruw,AMK,S.H serta Kasat Reskrim Iptu Richard Willem Hahury dan Paur Subbag Dal Ops Bag Ops IPDA Herpin Sima,menerima perjamuan Kudus yang bertempat di lokasi Aula Bhayangkara Polres MTB pada Minggu (5/7/2020) pukul 10.48 WIT.

Di kesempatan itu dalam pelaksanaan tugas bersama Kapolres Bormasa pada saat menyambangi warga masyarakat yang sementara dikarantina kan pada Aula Bhayangkara Polres tersebut beserta beberapa pejabat menyempatkan diri menerima perjamuan Kudus disana.

“Saya bersyukur kepada Tuhan,disaat bersama Kapolres mengunjungi Masyarakat pelaku perjalanan dari luar daerah yang sementara melaksanakan Karantina, Tuhan memberikan berkat kepada kami untuk menerima perjamuan Kudus dilokasi areal Karantina tersebut,ini sungguh besar kuasa Tuhan,” Ucap Wakapolres Hendra.

Sementara itu Kapolres Bormasa mengatakan disaat pandemi Covid-19 ini, setiap kegiatan bisa dijalankan tidak dijadwalkan. Namun ia mengajak setiap orang untuk bersyukur dan hendak menyerahkan diri kepada Yang Maha Kuasa, agar segala hal dapat berjalan dengan baik . (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel