-->

Baharudin Djafar Terima Kunjungan Kepala Taspen Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – kepala kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar menerima kunjungan Silaturahmi dan Audensi Kepala Taspen Maluku, Senin 26 Oktober 2020.

pertemuan yang digelar di Ruang Kerja Kapolda Maluku, turut dihadiri Karo SDM Polda Maluku, Dir Binmas Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku.

Usai pertemuan, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, mengatakan, dalam kunjungan kepala taspen mengucapkan terima kepada Bapak Kapolda Maluku telah menerima audiensi kami.

“Kedatangan kepala taspen hari ini ingin bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda Maluku,” Kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Selain itu, kata, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan program terkait pelayanan Pensiuanan TNI-POLRI, dengan pelayanan ini bisa di akses dari Rumah atau di tempat mana saja dengan menggunakan Aplikasi.

“Mohon bantuan Kepolisian untuk pelatihan ilmu Investigasi dari Polri ke Pegawai Taspen,”Ujar Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Menyambut apa yang disampaikan kepala Taspen Maluku, Kapolda Maluku sendiri kata, Kabid Humas menyebutkan, Pelayanan ini sangat bagus, seharusnya pelayanan ini yang harus diterapkan.

“Semoga Kedepan ada inovasi dan program-program yang baru. dan Kepada agar Karo SDM diatur dan dikordinasikan terkait pelaksanaan pelatihan yang diajukan, kepada pihak Taspen dapat segera menyurati kpd kami untuk pelaksanaan,”Pesan Kapolda Maluku Ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel