-->

Brimob Maluku Semprot Disinfektan di Pemukiman Warga dan Fasilitas Umum

AMBON, LELEMUKU.COM – Personil Detasemen Gegana kembali melakukan penyemprotan cairan Desinfektan pada kawasan Kudamati dan sekitarnya serta sejumlah lokasi di Kota Ambon, Senin (26/10/2020).

Kegiatan ini dipimpin Pasi Ops Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku Ipda A. Manullang dengan membawahi 10 personil Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang dilaksanakan setiap hari, dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID19).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur mengatakan setelah melaksanakan Apel personil bergegas mempersiapkan alat-alat dan melaksanakan penyemprotan disinfektan di kawasan Kudamati dan sekitarnya, seperti di RSUD Dr. Haulussy, Pasar Gudang Arang, dan sejumlah pangkalan ojek di kawasan Kudamati. Selain itu sejumlah jalan protokol Kota Ambon dan pertokoan serta lapak juga ikut disemprot cairan Disinfektan yang diikuti sejumlah lokasi di Kota Ambon,” kata Dansat Brimob.

Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan personil yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa ll Polda Maluku ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat di kawasan Kudamati dan sekitarnya agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Besok kita akan lanjutkan kembali penyemprotan cairan disinfektan karena kegiatan ini setiap harinya kami laksanakan namun lokasi dan tempat yang berbeda-beda di beberapa tempat lainya yang menjadi pusat keramaian di Kota Ambon, “ungkapnya.

Diharapkan, penyemprotan dan himbauan yang disampaikan dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Ambon yang telah berlakunya PSBB Transisi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel