-->

Agus Rohman Kunjungi Kotis Waiheru Satgas Yonif Banau

AMBON, LELEMUKU.COM – Disela-sela kunjungannya dalam rangka melihat perkembangan pembangunan Rumah Dinas bagi anggota Paldam XVI/Ptm, Pangdam XVI/Ptm selaku Pangkoops Dam XVI/Ptm, Mayjen TNI Agus Rohman, S.IP., M.IP., didampingi Para Asisten, juga mengunjungi Komando Taktis Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Kamis (26/11/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Pangkoops Dam XVI/Ptm berpesan kepada Dansatgas Yonif RK 732/Banau agar dalam pelaksanaan tugas yang sudah memasuki masa akhir penugasan ini, agar selalu ditekankan kepada prajurit untuk jangan berbuat pelanggaran dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif mengingat nama Satgas Yonif RK 732/Banau sudah sering terdengar baik oleh orang lain maupun muncul di media-media.

Satgas Yonif RK 732/Banau sendiri sudah memasuki bulan akhir dalam pelaksanaan tugasnya. Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan yang mana dari kegiatan-kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Satgas Yonif RK 732/Banau diterima baik oleh masyarakat setempat. Semoga dengan hal tersebut, Satgas Yonif RK 732/Banau juga bisa berprestasi di tingkatan selanjutnya.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (27/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengucapkan, “Kami akan jaga pesan dan amanat Pangkoops Dam XVI/Ptm. Tentunya selama pelaksanaan tugas ini, Kita selalu berbuat yang terbaik, agar nama satuan Satgas Yonif RK 732/Banau selalu harum dengan prestasi-prestasi yang sudah ditorehkan.” (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel