-->

Satgas Yonif 125 Si'mbisa Beri Jaring Ikan ke Warga Erambu

Satgas Yonif 125 Si'mbisa Beri Jaring Ikan ke Warga Erambu

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Satgas Pamtas Yonif 125/Si'mbisa memberikan bantuan alat tangkapan ikan (Jaring) sebanyak 6 Set kepada warga Kampung Erambu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Ini sebagai wujud kepedulian dan upaya menigkatkan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah Perbatasan RI-PNG.

Kegiatan ini disampaikan Komandan Satuan Tugas Yonif 125/Si'mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis terlulis di Merauke, Jumat (27/11/2020)

Anjuanda Pardosi mengungkapkan, bantuan Satgas kepada Warga dilaksanakan di Pos Kaliwanggo 

"Penyerahan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) C Lettu Inf Lasa Napitupulu dan didampingi anggota yang lain," urainya.

Lanjut dia, Satgas Yonif Si'mbisa yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174 ATW Merauke, selalu berusaha untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat perbatasan.

"ini sebagai bentuk kepedulian Satgas dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat perbatasan, sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat." tandasnya.

Sementara itu, Soleh Dabujai mewakili warga lainya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Satgas, khususnya Pos Kaliwanggo atas pemberian jaring kepada warga kampung Erambu.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dan batuan bapak Satgas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak sekalian," ucap Soleh.(Pendamcenderawasih)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel