-->

Untung Sangaji Secara Simbolis Resmikan Bevak Vespa di Merauke

Untung Sangaji Secara Simbolis Resmikan Bevak Vespa di Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Bertempat di Jalan RE. Martadinata Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Sesepuh Komunitas Vespa Merauke dan Ketua Kandaran Scooter Club (KSC) Slamet meresmikan Bevak Vespa di Merauke, Provinsi Papua pada Minggu  (08/11/2020) dini hari.

Utung Sangaji mengajak kepada seluruh Komunitas Otomotif di Merauke agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya dan mentaati protocol Kesehatan.

“Saya harapkan silahturahmi bersama Polres Merauke yang selama ini sudah terjalin baik, saya tinggal lanjutkan saja, Bevak vespa ini sangat baik untuk membina adik-adik kami yang masih berkembang,” ucap Kapolres Merauke.

Sehingga bakatnya tersalurkan, semoga bevak vespa ini tidak hanya untuk vespa saja namun untuk semua Komunitas otomotif dan seluruh warga Merauke.

Ketua Vespa dalam kesempatanya menerangkan Filosofi bevak vespa ini terbentuk, bevak dalam Bahasa indonesiannya tempat kumpul atau rumah bagi anak- anak vespa, karena di sini akan dibangun menara untuk olah raga panjat tebing bagi kaum milinial yang hendak belajar, ada tempat selfi, ada juga berbagai makanan dan minuman untuk anak- anak muda di Merauke.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan secara simbolis melakukan pengguntingan pita papan nama bevak vespa sebagai tanda telah diresmikannya tempat kumpul bagi anak-anak muda di Merauke. (Humaspoldapapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel