-->

Polsek Sota Gelar Rahasia Miras di Tugu Kembar Sabang Merauke

Polsek Sota Gelar Rahasia Miras di Tugu Kembar Sabang Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Polsek Sota laksanakan kegiatan Razia di Simpang Tiga Tugu Kembar Sabang Merauke Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada tanggal 6 sampai dengan 7 November 2020.

Pelaksanaan Razia kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam yang datang dari kota Merauke menuju daerah Bupul-Muting dan Kabupaten Boven Digoel 

Kapolsek Sota Iptu Makruf Soeroto dalam kesempatanya mengatakan, guna mencegah terjadinya tindak pidana yang diawali dengan mengkonsumsi Miras illegal, dan menjelang Pilkada Bupati Merauke, kami melaksanakan Razia minuman keras illegal.

“Dari dua hari Razia Polsek Sota berhasil amankan 25 botol miras illegal jenis sopi, yaitu pada tanggal 6 November 2020 kami berhasil amankan 11 botol dan tanggal 7 November kami amankan 14 botol yang di kemas dalam botol mineral,” terang Kapolsek.

Lanjut Makruf, barang bukti tersebut kami amankan ke Polsek Sota, untuk pemilik minuman keras masih dilakukan penyelidikan, karena saat dilakukan Razia para penumpang tidak ada yang mengaku mempunyai barang haram tersebut.

“Untuk situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sota perbatasan RI-PNG tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup dia. (Humaspoldapapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel