-->

Babinsa Koramil Elat Bantu Cor Rumah Warga di Depur

AMBON, LELEMUKU.COM – Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di Desa Binaan. Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual Koptu Frans Sikteubun, bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai rumah Bapak Muhamad Ubrusun, bertempat di Desa Depur, Kec. Kei Besar Tengah, Kab. Malra, Jumat (11/12/2020).

Membantu kesulitan rakyat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial, sebagai Babinsa Koptu Frans selalu hadir di tengah-tengah warga binaanya. Seperti pada kerja bakti pengecoran lantai rumah bapak Muhamad Ubrusun, nampak terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin antara Babinsa dan masyarakat, hal tersebut membuktikan bahwa keberadaan Babinsa dapat diterima baik dan berdampak positif bagi masyarakat, guna meningkatkan semangat gotong royong untuk membantu sesama.

“Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling tolong menolong membantu sesama,saya sangat mengapresiasi kekompakan dan semangat gotong royong warga Desa Depur masih terpelihara dengan baik, seperti dalam kegiatan ini banyak warga yang datang membantu pengecoran rumah bapak Sem Kasenda.

Selain membantu meringankan beban warga, kegiatan seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan menumbuhkan keharmonisan dan kekompakan dalam setiap kegiatan di Desa,” tutur Koptu Frans. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel