-->

Dandim Ambon dan Kapolresta Beri Bingkisan Natal Ke Pos Siaga Natal dan Tahun Baru

AMBON, LELEMUKU.COM – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Dandim 1504/ Ambon dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease melaksanakan kegiatan Kunjungan dan pembagian bingkisan Natal ke pos-pos siaga dalam rangka Pengamanan antisipasi natal dan tahun baru.

Kunjungan yang digelar Rabu (23/12/2020) ini selain membagikan bingkisan kepada anggota yang menjaga pos-pos adalah dalam rangka mengecek kesiapan pos-pos Pengamanan di tiap-tiap titik rawan yang telah di tentukan menjelang Peringatan Hari Natal dan Tahun Baru.

Dalam arahannya, Letkol Inf Dominggus CA Soumokil, meminta agar personil TNI maupun Polri untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

Selain itu dirinya berharap untuk tetap semangat dalam menjalankan Tugas serta selalu menjaga solidaritas TNI- Polri.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang, meminta kepada seluruh personil untuk melengkapi pelaksanaan jadwal ibadah.

Selain itu Personil juga harus lengkapi nama dan nomor hp majelis dan pendeta di setiap gereja, serta melakukan pengawasan terhadap pos pam gereja.Ia huga meminta agar personil lebih meningkatkan kegiatan preemtif, preventif di lokasi yang dianggap rawan.

Pada kunjungan tersebut Dandim dan Kapolresta mengunjungi bebarapa pos antara lain, Pos Pelayanan Tirta Kencana Amahusu, Pos pengamanan Air Salobar, Pos pengamanan PMI Kudamati.

Selain itu kunjungan dilakukan ke pos pelayanan JMP galala yang disambut langsung oleh Dan pos JMP Galala Ipda Bobi.

Adapun pos lainnya yang dikunjungi adalah, pos pelayanan Ambon City Center (ACC) dan pos pelayanan Hunimua Liang, pos Pelayanan Hurnala Desa Tulehu dan Pos PAM JMP Desa Poka

Disetiap Pos Pam dan Pos Pelayanan yg dikunjungi masing2 Kapospam memaparkan tentang tugas dan tanggungjawab masing-masing pos. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel