-->

Polres MTB Kawal dan Amankan Pembagian Raskin di Tanimbar Selatan dan Selaru

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, kawal dan amankan pembagian beras miskin (raskin) dibeberapa desa di Kecamatan Tanimbar Selatan dan Kecamatan Selaru pada Jumat (17/11).

Pengawalan penyaluran beras miskin (raskin) kepada warga masyarakat yang kurang mampu oleh Bhabinkamtibmas yang bertugas pada Desa Adaut, Desa Werain, Desa Fursuy, Desa Lingat dan Desa Olilit Raya ini berlangsung dengan aman.

Kelima Bhabinkamtibmas diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Adaut Brigpol A.Luturyali, Bhabinkamtibmas Desa Werain Bripda Wanto Isra, Bhabinkamtibmas Desa Olilit Raya Brigpol Edy F.Saklil, Bhabinkamtibmas Desa Fursuy Bripda Y.Kelmaskosu dan Bhabinkamtibmas Desa Lingat Bripda Lutbi Ode.

Pengawalan dan Pengamanan pembagian beras raskin oleh para Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mencegah terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab serta mencegah terjadinya kericuhan dan pertengkaran pada saat pembagian beras raskin.

Rangkaian pengawalan dan pengamanan beras raskin dari mulai pelabuhan sampai pada pembagian kepada masyarakat yang membutuhkan berjalan aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel