-->

Heru Pambudi Beri Arahan ke Pegawai dan Pejabat Kanwil Bea Cukai Maluku

Heru Pambudi Beri Arahak ke Pegawai dan Pejabat Kanwil Bea Cukai MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Kanwil Bea Cukai Maluku, Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi, memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan pejabat di lingkungan Kanwil Bea Cukai Maluku, disela-sela kegiatan mendampingi Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dalam rangka kunjungan ke Ambon, Maluku. pada Rabu (07/03)

Sebelum memulai arahan, Dirjen Bea Cukai disambut hangat oleh pegawai dan pejabat Kanwil Bea Cukai Maluku dengan lagu dan nyanyian dari paduan suara Bea Cukai Maluku. Sambil menyanyi, Dirjen Bea Cukai sempat melakukan joget bareng secara spontan diiringi dengan senyum dan tawa yang khas.

Dirjen Bea Cukai mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kakanwil Bea Cukai Maluku, Finari Manan, atas capaian kinerja selama ini terutama terkait penerimaan negara yang telah melampaui target yang ditetapkan dan diharapkan lebih baik lagi untuk tahun 2018.

Kepada seluruh pegawai dan pejabat Bea Cukai Maluku, Dirjen Bea Cukai berpesan agar terus melakukan inovasi dan terobosan untuk meningkatkan investasi dan ekspor khususnya di wilayah Maluku dan Maluku Utara, meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian untuk melindungi masyarakat dari barang-barang berbahaya dan merugikan masyarakat terutama peredaran gelap narkoba, dan selalu memberikam pelayanan yang prima kepada pengguna jasa.

"Saya meyakini, dengan kerja keras, sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya, pajak, dan pemerintah daerah serta diiringi dengan doa akan membuat Bea Cukai Maluku bisa maksimal berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah", ujar Heru Pambudi.

"Beta Bea Cukai, Beta Maluku," teriak Dirjen Bea Cukai bersama seluruh pegawai dan pejabat Bea Cukai Maluku di akhir acara. (DirjenBeaCukai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel