-->

Beri Hiburan Bagi Masyarakat, Satgas Opster Adakan Nobar

Satgas Opster Kalwedo Gelar Nonton Bareng Film NasionalWONRELI, LELEMUKU.COM - Nonton Bareng (Nobar) yang termasuk dalam kegiatan Non Fisik digelar oleh Satgas Opster TNI "Kalwedo" TA. 2018 dilaksanakan secara serentak di sembilan Desa di dua Kecamatan, Pulau Kisar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku pada Sabtu (07/04).

Nobar tersebut dilaksanakan secara serentak setiap hari Sabtu malam Minggu sebagai wujud kepedulian Satgas Opster untuk memberi hiburan bagi masyarakat.

Adapun film yang diputar adalah film yang mengandung tema tentang perjuangan dan cinta tanah air sehingga memberikan nilai kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bagi masyarakat yang berada di Pulau Kisar karena secara kondisi geografis berada di wilayah Perbatasan antara Republik Indonesia dengan Timor Leste.

"Diharapkan semua masyarakat dapat terhibur dan menambah nilai kecintaannya terhadap NKRI dengan adanya TNI yang melaksanakan kegiatan Opster di Pulau Kisar Ini."Ucap Lettu Inf Agung Prabowo selaku Koordinator kegiatan Non Fisik Opster TNI TA. 2018. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel