-->

Danramil Malituf Laksanakan Komsos dengan Pemerintah Desa Tabobo

TABOBO, LELEMUKU.COM - Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf I Putu Artana Jaya melaksanakan Komunikasi Sosial di rumah Kepala Desa Tabobo Bpk. Fajri Kalbi yang beralamat di Desa Tabobo, Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara pada Kamis (05/04).

Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf I Putu Artana Jaya berkunjung ke rumah Kepala Desa Tabobo melaksanakan Komunikasi Sosial, sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.

Dengan terpeliharanya budaya gotong royong akan sangat membantu Pemerintah Desa dalam mewujudkan Percepatan Pembangunan di segala bidang, khususnya dalam membangun ketahanan masyarakat Desa dengan melibatkan seluruh Aparat Desa dan tokoh tokoh masyarakat dan Pemuda agar tercipta Kemanunggalan TNI -Rakyat guna mewujudkan Kondisi juang yg tangguh, ungkap Danramil.

Kades Tabobo Bpk. Fajri Kalbi menyampaikan tentang kegiatan Desa dalam membangun Ketahanan masyarakat Desa khususnya di bidang Ketahanan Pangan, melalui Budaya kerja sesuai Potensi wilayah. Serta Kades Tabobo sangat berterima kasih atas kunjungan Danramil yang sudah mau menyempatkan diri datang silahturahmi di Desa Tabobo dalam memberi sumbang Pikiran cara menjaga keutuhan dan semangat masyarakat Desa dalam mewujudkan pembangunan melalui budaya gotong royong bekerja sama dengan aparat Kowil, ujarnya.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan, seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Danramil maupun Babinsa merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah, ujar Dandim. (Penrem152).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel