-->

Korem Binaiya Nobar Film Jelita Sejuba

Korem Binaiya Nobar Film Jelita SejubaAMBON, LELEMUKU.COM - Prajurit beserta keluarga satuan Korem 151/Binaiya menggelar nonton bareng (Nobar) Film Jelita Secuba di studio XXI, Mall ACC Ambon, Jumat (06/04).

Film yang mengisahkan kerinduan seorang istri terhadap kstaria negara mereka memegang peran penting dalam kehidupan menjaga Negara, hal ini mendapatkan respon positif dari Keluarga besar Korem 151/Binaiya .

Karena film yang ditayangkan tersebut dapat menggugah semangat nasionalisme Prajurit TNI untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara serta menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam film tersebut juga digambarkan “Kehidupan isteri prajurit yang memegang peran penting dalam kehidupan menjaga negara. Mereka tak bisa mengungkapkan perasaannya, karena akan mengganggu pikiran suaminya. Sementara suaminya juga tak bisa mengisahkan kondisi wilayah tugasnya, karena akan mempengaruhi pikiran isteri, “

Penayangan film Jelita Secuba juga mendapat respon positif dari masyarakat dengan banyaknya masyarakat yang juga menyaksikan penayangan film tersebut di studio XXI Kota Ambon.

Turut Hadir dalam nobar, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru beserta istri, Para Kasi dan Pasi Korem beserta istri, dan seluruh Prajurit dan PNS Korem beserta keluarga. (Penrem151
)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel