-->

Satgas Opster Kalwedo Gelar Penyuluhan Narkoba di Oirata Barat

Satgas Opster Kalwedo Gelar Penyuluhan Narkoba di Oirata BaratOIRATA BARAT, LELEMUKU.COM - Satuan Penugasan Operasi Teritorial (Satgas Opster) TNI "Kalwedo" TA. 2018 yang dilaksanakan diwilayah Korem 151/Binaiya, Kodam XVI/Pattimura melaksanakan kegiatan non fisik yakni berupa Penyuluhan narkoba yang digelar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Pulau-Pulau Terselatan, Desa Oirata Barat, Kecamatan Pulau-pulau Terselatan, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku pada Rabu (18/04).

Kegiatan penyuluhan hukum diberikan kepada siswa-siwi SMP Negeri 6 Pulau-Pulau Terselatan sebagai wujud kepedulian Satgas Opster dengan maksud memberi wawasan terhadap siswa-siswi unuk mengetahui akan bahayanya narkoba dan mengingatkan bahwa narkoba dapat merusak susunan saraf pusat atau merusak organ tubuh lainnya seperti hati dan ginjal. 

Sehingga berakibat buruk kepada pemakai dan bisa mendorong si pemakai untuk melakukan hal-hal yang tidak terpuji seperti mencuri, merampok dan sebagainya untuk mendapatkan uang dengan cara cepat untuk membeli narkoba tersebut.

"Untuk itu mari kita jaga Negara kita ini dari ancaman narkoba, karena tanpa narkoba Negara kita ini akan menghasilkan Pemuda pemudi yang berguna bagi bangsa dan Negara.” Jelas Serda Koja Anjaran selaku Pembawa Materi. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel