-->

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Pertanian dan Perikanan di Wermaktian

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Pertanian dan Perikanan di WermaktianWERMAKTIAN, LELEMUKU.COM - Salah satu kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Komando Distrik Militer (Kodim) 1507/Saumlaki yaitu melaksanakan kegiatan penyuluhan Pertanian dan Perikanan terhadap masyarakat di Ruang Balai Desa Makatian, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku pada Selasa (17/04).

Sebanyak 200 warga mengikuti penyuluhan tentang pertanian dan perikanan, yang di berikan oleh Bpk Herlina Ariani Bahy, Staf Dinas Pertanian, dan materi perikanan oleh Roberth Reskin, Kasie PSD Perikanan, terhadap warga masyarakat Saumlaki sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD untuk perkembangan dan kemakmuran warga masyarakat wermatang.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat wermatang sangat berterimakasih dengan adanya penyuluhan ini, sehingga diharapkan mayarakat mengerti dan memahimi tentang bagaimana cara pembuatan pupuk organik yang bagus dan tau bagaimana berbudidaya kepiting bakau. Turut hadir dalam penyuluhan tersebut Pjs Kasiter, Kapten Cpt Tomy Yones Daniel, Kejati MTB, Eckhart Palpia, Dunas PMD, Hellen Etoumaliu. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel