-->

TNI Bantu Petani Awilinan Panen Padi

TNI Bantu Petani Awilinan Panen PadiAWILINAN, LELEMUKU.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea melaksanakan kegiatan Binaan Teritorial (Binter) Yang di lakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) salah satunya membantu melaksanakan panen padi di Desa Awilinan, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku pada Rabu (18/04)

Dalam kegiatan ini Serka Abd Rahim beserta 2 orang Babinsa membantu masyarakat memanen padi seluas seluas 3,4 hektar dengan hasil padi 40 karung gabah ukuran karung 50 kg, Babinsa tersebut juga membantu panen dilahan Bpk Maman dengan hasil 30 karung gabah dengan ukuran karung 50 Kg, selain itu Babinsa Awilinan turut melaksanakan pendampingan panen jagung dikebun milik bàpak Hairun seluas 3,4 hektar dengan hasil sekitar 3,5 ton.

Adapun kegiatan binter yang di laksanakan Serda Usman Umasugi Babinsa Desa Simi bersama warga Desa binaan melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan Desa.

Kegiatan para babinsa ini sangat dinilai positif oleh masyarakat, kerena dengan adanya binter yang deselenggarakan oleh babinsa dapat membantu masyarakat binaannya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel