-->

Koramil 1502-01/Banda Peduli Kebersihan

Koramil 1502-01/Banda Peduli KebersihanBANDA, LELEMUKU.COM - Komando Rayon Militer (Koramil) 1502/Piru menggelar pelaksanaan karya bakti peduli lingkungan, kegiatan yang melibatkan warga masyarakat dan kepolisian sasaran tersebut membersihkan pesisir pantai di Pasar Nusantara dan Pantai Nusantaram, Kecamatan. Banda Naira, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Jumat (11/05).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam terhadap kondisi lingkungan yang berada di wilayah pesisir pantai, kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait, dalam mewujudkan lingkungan pesisir yang bersih.

Dengan kegiatan pembersihan ini pesisir pantai menjadi bersih, untuk itu diharapkan kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan, karena hal tersebut akan membuat lingkungan menjadi kotor dan tidak nyaman turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 1502-01/Banda, Lettu Inf H. Tupamahu, KPNA Nusantara, Muh. Andjila, Seluruh Anggota Koramil 1502-01/Banda, KPLP, Brikpol Nahumaruri dan Masyarakat 50 Orang. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel