-->

Persit KCK Cab XXV Kodim 1502/ Masohi Melaksanakan Karya Bakti

Persit KCK Cab XXV Kodim 1502/ Masohi Melaksanakan Karya BaktiMASOHI, LELEMUKU.COM - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1502/Masohi yang dipimpin langsung oleh Ny. Hari Sandi melaksanakan karya bakti di area Pelabuhan Amahai Ds. Soahuku Kec. Amahai Kabupaten Maluku Tenggah, Provinsi Maluku, Sabtu (12/05).

Pembukaan Karya Bhakti peduli lingkungan dibuka langsung oleh Bupati Kab. Malteng dan dalam kegiatan Karya Bakti tersebut juga dihadiri oleh Forkompimda Kab. Malteng dan lainnya kurang lebih 300 orang. 

Ketua Cabang XXV Kodim 1502/Masohi Ny. Hari Sandi mengajak Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 731/Kabaresi, Persit Denpom Masohi, Bhayangkari Brimob Amahai, Bhayangkari E Amahai dan PKK Kecamatan Amahai untuk ikut serta dalam karya bakti peduli lingkungan untuk menjaga kebersihan bersama walaupun yang mengadakan bapak-bapak karena kebersihan merupakan sebagian dari iman dan jika tidak kita yang bergerak menjaga lingkungan tetap bersih siapa lagi kalau bukan kita.

Gagasan Ny. Hari Sandi untuk mengikut sertakan para unsur organisasi Wanita di Maluku Tengah. Dalam ikut serta kegiatan tersebut bertujuan agar kita lebih peduli lingkungan sekitar dan juga membangun silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel