-->

Polisi Masela Temukan Motor Laut Misterius

Polisi Masela Temukan Motor Laut Misterius
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Sebuah kapal motor laut yang terapung tanpa awak ditemukan di perairan sekitar Pulau Masela, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku pada Kamis (31/5).

Menurut rilis yang diterima Lelemuku.com dari Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Erik Uwuratuw, informasi tersebut didapat Pos Polisi (Pospol) Pulau Masela.

"Komandan Pospos Pulau Masela, Brigadir Semuel Pattitetui pada Sabtu, 2 Juni 2018 pukul 19.30 WIT melaporkan bahwa pada Kamis 31 Mei 2018 sekitar pukul 17.00 WIT bertempat di Desa Babiotang, Kecamatan Masela, Kabupaten MBD telah ditemukan satu buah motor laut tanpa awak," tulis Erik dalam rilis tersebut.

Dikatakan, motor laut bernama Saldi Putra dengan bermuatan beberapa benda dalam keadaan hanyut dan sudah rusak yang ditemukan oleh dua warga atas nama Arnold Untulawan dan Yeri Untailawan.

"Di dalam motor tersebut ada 14 gen minyak solar, tali rompong, 2 buah aki, 12 gen kosong, 1 buah radio dan 1 buah hp samsung dalam keadaan rusak," ujar dia.

Eric menyatakan, saat kartu seluler dari ponsel yang rusak itu diaktifkan di hp lainnya ditemukan bahwa motor laut tersebut berasal dari Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru.

Selanjutnya laporan dari warga tersebut ditindaklanjuti oleh aparat dengan mendatangi TKP, mengamankan motor hingga ke tepi pantai desa dan mengamankan barang-barang yang ada didalam motor ke rumah Kepala Desa Babiotang, Dani Imulyana. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel