-->

Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Latihan Pengembangan Kepemimpinan Pramuka Sulsel

Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Latihan Pengembangan Kepemimpinan Pramuka Sulsel.lelemuku.com.jpg

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman hadir dalam latihan pengembangan kepemimpinan tingkat daerah Sulsel, yang digelar Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulsel , Sabtu 7 November 2020. Ia hadir menjadi pemateri dengan topik kepemimpinan

“Selamat datang kakak, terimalah sambutan kami yang ingin maju bersama-sama”. Itulah sapaan anggota Pramuka sembari bertepuk tangan saat menyambut kedatangan .

Dengan mengangkat tema Berproses Menuju Tingkat yang Lebih Matang, kegiatan tahunan ini dilaksanakan di Aula Kantor BPSDM Sulsel.

Andi Sudirman yang juga Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah Pramuka Sulsel menyampaikan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menciptakan pemimpin yang lebih baik darinya. Kejujuran akan melahirkan kepercayaan dalam memimpin, sebab saat ini Indonesia krisis moral kepemimpinan.

“Manusia harus bisa mengeluarkan kemampuannya dan terarah lebih baik, begitupun pemimpin,” katanya

Dalam mejalankan kepemimpinan, kita harus menggunakan kecerdasan otak dan percaya diri, lalu jangan pernah malu untuk bertanya.

“Selalu berfikir out of the box,” tegasnya.

Dia berharap, dengan segala potensi sumber daya manusia yang ada di Sulsel, akan lahir pemimpin muda yang mampu melahirkan karya untuk masyarakat.

“Kedepan, saya berharap akan lahir pemimpin muda yang jauh lebih baik dan memikirkan masyarakat banyak,” harapnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel